Pelajaran Yoga Dasar untuk Wanita

Jika seorang wanita menginginkan cara hidup sehat tanpa ketegangan dan tekanan, ia harus memulai harinya dengan yoga.

Hal pertama yang pertama, ketika Anda bangun dari tempat tidur, duduk di atas tikar di lantai dan peluk lutut Anda ke dada. Kemudian angkat kaki Anda di udara dan tetap di bagian bawah sampai kepala Anda bersih. Selanjutnya, berdiri dan letakkan dahi ke tulang kering sampai Anda siap untuk menangani sikat gigi dan melanjutkan hari Anda.

Bangun tidak harus terdiri dari menuangkan kopi ke kerongkongan Anda untuk menyetrum diri Anda hidup-hidup.

Banyak wanita menumpuk serangkaian kekerasan kecil terhadap diri mereka sendiri sejak saat mereka bangun – kafein, rokok, latihan kasar atau tidak berolahraga sama sekali. Banyak program kebugaran aneh hari ini memiliki pendekatan kekerasan – lakukan 50 kaki mengangkat atau memukul tubuh Anda jogging di trotoar atau melompat-lompat mengikuti irama yang bukan buatan Anda sendiri.

Pendekatan Anda terhadap kebugaran dan kesejahteraan dan kehidupan secara umum haruslah tanpa kekerasan – bekerja dengan lancar dengan konsentrasi dan tekad pada kecepatan Anda sendiri tanpa bersaing dengan orang lain. Jangan kejam dengan diri sendiri dan Anda tidak akan kejam dengan orang lain.

Rutinitas Anda idealnya berpusat pada 28 postur yang diambil dari teknik berusia 5.000 tahun yang namanya berasal dari bahasa Sansekerta untuk matahari, bulan dan bergabung bersama. Latihan harus berkisar dari pernapasan dalam hingga peregangan seperti pretzel.

Yoga itu keras, tetapi tidak menyakitkan, dan memberikan setiap inci tubuh Anda latihan yang hebat.

Yoga terbukti sangat membantu dalam memperkuat tubuh yang terganggu oleh cedera.

Yoga membantu Anda mempertahankan fleksibilitas, membangun kekuatan dan definisi otot, dan bahkan. Cobalah menghabiskan 60 hingga 90 menit pada rutinitas yoga Anda, sebelum sarapan, lima hingga enam hari seminggu.

Ikuti dasar-dasar yang disebutkan di sini untuk memiliki kehidupan yang sehat dan seimbang:

Hindari godaan besar untuk hanya mengikuti poin kuat Anda – seperti angkat berat jika Anda memiliki otot yang hebat. Ini hal yang paling sulit bagi Anda yang paling perlu Anda kerjakan

Jangan buang waktu selama latihan. Gunakan waktu itu untuk melakukan percakapan pribadi dengan diri sendiri: ‘Bagaimana perasaan saya secara fisik, mental.’ “Bagaimana keseimbangan dan koordinasi saya hari ini.” “Apakah ada sesuatu yang harus saya perhatikan?”

Berlatih yoga di pagi hari atau sore hari setidaknya satu jam setelah makan ringan atau tiga hingga empat jam setelah makan utama. Jika Anda lapar sebelum berlatih, cobalah teh, susu, atau jus buah.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*